top of page
Writer's picturewebikapl

Yuk 20 Agustus 2022 kita ke Sekolah



Hai Om Bros semua, tanggal 20 Agustus kita ngumpul bareng yuk di sekolah. Akan ada beberapa kegiatan seru yang akan diadakan mulai dari pukul 09.00 WIB


Pertama-tama dalam rangka mengusung semangat HUT Kemerdekaan RI, maka akan ada upacara penghormatan bendera singkat serta menyanyikan lagu Indonesia Raya. Setelah itu akan ada lomba 17an yang pastinya akan seru dan menyenangkan.


Kemudian yang kedua adalah launching ekskul Badminton untuk siswa PL. Siswa yang memiliki minat terhadap olah raga ini bisa mulai mencobanya di bulan September.


Lalu yang terakhir akan diluncurkan sebuah kompetisi olah raga lintas cabang dan lintas angkatan alumni bernama Browijaya Chicken League.


Kegiatan Chicken League sendiri awalnya adalah kegiatan pertandingan sepak bola antar siswa kelas 1 dan 2 di PL yang pertama kali diadakan pada bulan Mei/Juni 1996, dimana pemenangnya akan memperebutkan ayam yang dilepas di tengah lapangan.


Dengan mengusung semangat kompetitif namun menyenangkan, maka nama ini kembali dimunculkan untuk pertandingan lintas cabang dan lintas angkatan, tapi tenang aja Om Bros yang menang ngga akan diminta ngejar ayam lepas kok.


Untuk info lebih lengkap terkait Chicken League menyusul ya di konten berikutnya...


Yuk mari kita ramaikan acara 20 Agustus nanti, ditunggu ya!


Hiduplah SPL!




Comentários


Post: Blog2_Post
bottom of page