top of page

SIDAK SMA PL ke Blue Bird


Acara SIDAK SMA PL pada bulan September ini dilanjutkan ke kantor Blue Bird, dimana para siswa SMA PL mendapat kesempatan untuk bertemu dengan sang dirut Bro Adrianto Djokosoetono PL'94.


SIDAK ke kantor Blue Bird ini diawali dengan office tour yang dipandu oleh GM operasional Blue Bird, dimana para siswa diajak keliling melihat pool Blue Bird, maintenance area dan juga yang tidak kalah menarik nya adalah melihat service center untuk online order dan customer service.


Kemudian, acara dilanjutkan dengan pemaparan mulai dari sejarah singkat Blue Bird, termasuk berbagai tantangan yang dihadapi oleh perusahaan, terutama dalam menghadapi digital disruption dan pandemi, dan juga perjalanan karir dari Bro Andre yang juga dimulai dari bawah.


Di akhir sesi, Bro Andre memberikan pesan perlunya memiliki leadership yang baik kepada team, kemampuan untuk bisa agile terhadap segala perubahan / kemajuan teknologi yang ada dan juga tetap mempertahankan core value dari perusahaan itu sendiri, yaitu prioritas kepada pelayanan.


Post: Blog2_Post
bottom of page