top of page

SIDAK ke Hotel Dharmawangsa


Pada 25 Agustus 2022, sejumlah siswa ditemani guru berkunjung ke tempat kerja Bro Adiel PL'05 di Hotel Dharmawangsa.


Para siswa gabungan dari kelas 10, 11 dan 12 ini, belajar mengenai bisnis perhotelan serta filosofinya yang identik dengan budaya "melayani."


Bro Adiel juga berbagi ilmu mengenai bagaimana mereka berhasil bertahan ketika industri perhotelan mendapat hantaman keras di awal masa pandemi lalu.


Terima kasih Bro Adiel serta seluruh jajaran Hotel Dharmawangsa yang telah bersedia menerima para siswa, serta berbagi ilmu terkait berbagai dinamika dunia perhotelan. Semoga insight yang diberikan dapat menjadi inspirasi bagi para siswa untuk melangkah di masa mendatang.


Bagi Om Bros yang penasaran tentang apa itu SIDAK.


SIDAK (Siswa Datang ke Kantor) Alumni PL adalah program baru yang memberikan kesempatan kepada siswa-siswa SMA PL untuk mengintip langsung tempat kerja atau usaha alumni SMA PL sambil mendengarkan sharing dan berdiskusi tentang seluk beluk usaha yang dijalankan alumni tersebut. Para siswa yang menjalankan SIDAK akan membuat laporan mengenai masing-masing kunjungan yang dijalaninya dan harapannya adalah agar para siswa sudah mulai mengenal dunia profesi sejak dini agar kelak lebih punya bayangan sebelum mengambil jurusan kuliah dan memilih karir di masa depan.

Post: Blog2_Post
bottom of page