top of page

"Santai Namun Konsisten" Menjadi Kunci Sukses di Dunia Musik



Om Bros pasti pernah denger nama Hindia atau .Feast atau Lomba Sihir


Kita patut bangga, ternyata punggawa dari ketiga nama tersebut adalah alumni PL yakni Baskara Putra yang akrab dipanggil "Arbok".


Kecintaan dan refrensi musik mulai diekspresikan dengan membentukan band pada saat SMA, yang kemudian dilanjutkan ke jenjang lebih serius ketika mendirikan .Feast di tahun 2012.


Genre musiknya terbilang unik karena referensi yang luas mulai dari John Mayer, Incubus, hingga My Chemical Romance yang merupakan band idola dirinya dan sang kakak

Pada 2018 ia mendirikan Hindia, Karena ingin memberi sentuhan personal dalam setiap lantunan lagunya, dan kemudian dilanjutkan dengan Lomba Sihir pada 2019, yang merupakan sebuah gambaran proyek hiburan dari kacamatanya.


Sebuah Fakta menarik, alumni PL lulusan tahun 2012 ini, membantu semua desain cover album dari seluruh proyek musiknya, karena dirinya juga memiliki ketertarikan dalam seni visual.


Buat Bros yang saat ini sedang bersekolah dan memulai karir dibidang musik, Bro Arbok menyarankan untuk menjalankannya dengan santai namun konsisten, karena segala sesuatu yang dikerjakan tanpa tekanan/tuntutan akan menciptakan hasil lebih maksimal

Terima kasih bro Arbok untuk sharingnya semoga dapat menginspirasi Om Bros yang saat ini sedang mengejar passion di dunia musik.


Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page